IT'S MY LIFE

Kamis, 08 Maret 2012

Ya Rabb.......knapa stiap dia pergi hatiku jadi seperti ini......skali lagi knapa???
Panik.....
Cemas....
Aku ingin dia ada disini....
Meski hanya diam....
Huff.....aku benci diriku....knapa jadi seperti ini. Begitu egoisnya aku yang sudah membuatnya seperti itu. Membuatnya berharap atas rasa yang ada dan memaksanya untuk harus memahami ketakutanku....
memaksanya pula untuk ada disampingku, ketika aku sudah menyakitinya. Berulang dia ingin pergi....tapi aku tak bisa merelakannya pergi.
Apa yang aku inginkaaaaaannnnnnn ??????
Apa yang aku harapkan dari dirinyaaaaa??????????????????
Aku bilang rasa ini tak seharusnya ada.....aku bilang rasa ini hanya sesaat....aku bilang rasa ini ........
Aku bilang.................
aku bilang....aku.....benar benar pembohong.......
aku penakut...........
aku ................
Aku....egoisssssss.........   !!!!!!!!!!!!!!!!                                                                                                                             

                                                                                                                                                                                                                07032012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar