IT'S MY LIFE

Kamis, 08 Maret 2012


“KESEMPATAN”

Pageeee..............!!!hari yang cukup cerah. Tapi entah kenapa masih saja seperti ini. Masih terasa hambar.....tanpa rasa. Aku juga masih tak tahu dengan apa yang kurasa. 
Apa kabarnya hatiku ???

Meminjam istilahnya Tere Liye.....aku masih bertanya tentang sebuah “kesempatan”....apa itu “kesempatan”? apa ini yang namanya kesempatan? apa yang harus kulakukan jika ini adalah kesempatan? apakah harus diambil?ataukah harus kulepaskan?aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kuputuskan. Apa aku jadi seperti Tegar......yang tak bisa memiliki "kesempatan" itu ?
Saat aku sedang “tenang” kenapa datang kesempatan yang bergantian....tapi aku tak bisa ambil itu sebelumnya....hingga datang kesempatan itu ..... sungguh ... ini membuatku tak bisa bernafas......bahkan bergerakpun terasa berat....lebih tepatnya aku hanya bisa diam...dipenuhi kebimbangan.
“kesempatan” yang sebenarnya ingin aku ambil...tapi bagiku ini adalah ketakutanku.....tapi aku ingin mengambilnya.....ingin....atas dasar apa aku memutuskan sebuah rasa “ingin” itu? Aku juga tak tahu.
Kesempatan yang datang kemudian disaat yang bersamaan.......bahkan terasa menyakitkan.....aku haruskah aku berdamai dengan smua ini???
Saat aku diambang kebimbangan antara menginginkan dan tidak menginginkannya.....kesempatan itu hadir........
Allahu Robbi......knapa cobaan ini Kau berikan pada waktu yang bersamaan?
Allah ku sayang...sebenarnya rencana apa yang akan Kau berikan untukku?
Allah.....apa yang harus ku lakukan....aku benar-benar tidak tahu.....
Tenangkanlah hatiku...
Redamkanlah kegelisahanku...
Jauhkanlah aku dari kebimbangan ini...
Bantu aku untuk mengelola “kesempatan” ini....
Engkau tahu apa yang aku rasa....antara ingin dan tidak ingin, antara “kesempatan” dan “kesempatan”  yang berada diantara tumpukan ketakutan itu.
Aku sudah memutuskan, tapi tetap saja menginginkannya......aku masih menginginkannya....dan masih menginginkannya.....
Knapa......masih saja aku terus bertanya tentang ini...
Knapa......??? bantu aku menjawabnya Ya Rabb.....
Bantu aku......

                                                                                                                                                07032012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar