IT'S MY LIFE

Selasa, 06 Maret 2012

.........saat aku kehilangan senja........

hari ini terlalu berat kulalui......terlalu berat...
aku bahkan seperti kehilangan jati diriku sendiri
menatap kosong hidup.....yang terlalu takut kujalani
setelah satu minggu berkutat dengan kebimbangan...berkutat dengan kegelisahan....berkutat dengan kegembiraan.....dibalik smua itu....tiba2 aku dipaksa untuk diam.
membisu tanpa tahu harus bagaimana.....
mimpi itu tiba2 jadi kenyataan.......
Ya Rabb......mimpi itu...kecemasan itu.....knapa jadi nyata???
knapa ???
knapa harus saat ini saat aku mulai menata rasa ini.
knapa harus saat ini saat aku baru saja memulainya.....
knapa harus saat ini saat aku sedang berusaha berdamai dengan ketakutanku.....???
knapa Ya Rabb....???
knapa ???
Apa ini hukumanMu padaku....?
hukuman atas rasa yang Engkau titipkan padaku???
aku takut Ya Rabb......aku begitu takut.....
aku hanya bisa menangis dan menangis.....bertanya padaMu knapa....knapa....harus sperti ini ....?
knapa harus saat ini....???
aku tak ingin  mengecewakan
aku tak ingin menyakiti
aku tak ingin membuat terluka....
aku harus bagaimana....???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar