IT'S MY LIFE

Kamis, 08 Maret 2012

MelEwatI BaTas

Aku tak tahu bagaimana aku harus menerjemahkan rasa ini........
senangkah?
gembirakah?
sedihkah?
sakitkah?
aku tak tahu......
aku benar-benar tak tahu....
yang aku tahu .....diantara ketakutanku itu, aku slalu merindukanmu....
aku menyayangimu...
sayang yang tak dapat diukur apa dan dmana batasannya...

aku ingin lewati batas
menari bersama bayangan....
mengejar pelangi...
dan mengumpulkan bintang...
smua itu.....mungkinkah???
saat terjaga diheningnya malam
dan hujan turun menemani......
aku bertanya....."apa kabarnya hatimu ?"
hati yang sudah kusakiti...
"apa kabarnya hatimu?" hati yang berulang kali kulukai....
"apa kabarnya hatimu..........?"
Aku masih merindukanmu..............
aku masih saja merindukan hatimu.....
apa kau tahu....???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar