IT'S MY LIFE

Minggu, 15 April 2012

WEDHI OMBO, AKU JATUH CINTA

walking in my memory...........one week ago
yahhhh.....satu minggu lalu memory itu tak akan pernah terlupa.
menginjakkan kaki kembali di Wedhi Ombo. Just feel like i'm in a dream.....why i can do it with someone. walk around a long of seashore....=ampunkacauabisenglishnya=...sampai sekarang aku juga heran, kenapa bisa????

ga beda ketika pertama kali datang kesini.......saat air pasang. but.... siang tengah hari air mulai surut. i like this....saat-saat bisa melihat penghuni laut.
berjalan menyusuri pantai..... just keep quit.... kita hanya berjalan dalam diam dan berbicara dengan pikiran kita masing-masing. entahlah....aku terlalu menikmati lukisan alam ini. meski terkadang rasa ini menggelitik....apa yang ada dalam kepalanya?apa yang dia pikirkan?dirikukah?whatever.......kadang aku ingin mengetahuinya.


air pasang membuat kita berhenti, berhenti untuk menikmati sejenak "keheningan" ombak. duduk ditepian dan mencoba berbagi isi kepala........berharap ini takkan berakhir.....mungkinkah?....ahhhhh.....smua yang ada didunia itu penuh dengan kemungkinan.....dan itu yang justru membuatku slalu takut.


sesekali menikmati deburan  ombak ditepian karang....membuatku iri......betapa tegarnya dia berdiri ditengah gempuran ombak yang tiada henti menghampirinya. sedangkan aku....begitu aku rapuhnya dengan sebuah rasa.....rasa yang bagaikan ombak...mungkin....

menatap karang, ombak dan lautan.....ahh....tak sengaja aku menatapnya pula...view yang aku suka.....yahh...menatp punggungnya....melihatnya dari belakang....dia ataupun siapapun...aku suka view seperti itu. knapa....??? entahlah....aku hanya menyukainya saja...tak punya alasan lain. seperti rasa ini...knapa ada rasa ini...?entahlah...aku juga tidak punya alasan knapa.


air mulai surut....menggodaku untuk melihat lihat. air surut selalu membuatku tergoda.....apa lagi ditemani senja.....=aahhh...kapan aku bisa menikmati senja di pantai ?= pasti semakin membuatku jatuh cinta. hmmm benarkan...para penghuni lautan ini pada bermunculan....pong-pongan berwarna warni....bulu babi..bekicot laut, timun laut, kepiting, udang, ikan warna-warni, sampe yang aku tak tahu namanya...Allah sungguh Maha Kaya dan Maha Indah......Dia selalu membuatku jatuh cinta dengan ciptaan-Nya, termasuk.........he he he.








waktu beranjak begitu cepatnya...sedangkan aku masih merasa tak rela jika harus mengakhirinya. aku masih ingin disini......bersama dengan rasa ini. aku terlanjur jatuh cinta.......jatuh cinta dengan lukisan ini. aku benar-benar jatuh cinta Ya Rabb.......


=berharapakankembalilagiditempatinidenganrasayangsama=




Tidak ada komentar:

Posting Komentar