IT'S MY LIFE

Selasa, 17 April 2012

tentang aku dan dia di sepertiga malamNya

terbangun dan kembali termenung.....aku masih mencium aroma itu. khas..........aku tak akan pernah lupa, seperti dulu aku mengingat aromanya.
termenung....dan aku masih saja bertanya kepadaNya, "apa yang sebenarnya sedang terjadi ?"
aku masih saja bersama dengan hati yang rapuh, bertemu dengan hati yang rapuh pula.
beranjak aku membasuh mukaku.....bersujud menghadapMu.......aku terus berharap aku menemukan jawabnya. aku menanti jawabMu. aku menantinya........tiap sujudku aku slalu menyebutnya...aku, dia, dirinya, mereka.......aku menyebutnya.....aku slalu memintaMu tentang dia.memintaMu untuk diberikan yang terbaik untuk aku dan dia.........aku memintaMu untuk sebuah kesabaran dan keikhlasan di hatiku dan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar