IT'S MY LIFE

Sabtu, 14 April 2012

pii


Pagi yang cerah....tapi sekali lagi tak secerah hatiku.
Knapa hal itu harus muncul di saat-saat seperti ini.
Haruskah aku melepaskan???
Haruskah aku melewatkan kesempatan ini???
Begitu bodohnya aku dengan hati ini.....yang selalu saja membuatku tak berdaya.
Selalu saja jatuh dan terjatuh dengan pilihan hati.....
Ahh......aku slalu saja bertanya, apa yang Kau rencanakan untukku, untuk dia, dan dirinya ???
Apa yang akan Kau berikan untuk hati-hati ini ???
Bantu aku untuk hati ini ......aku harus bagaimana?
Bantu aku untuk hati ini ......apa yang harus kuputuskan ?
Bantu aku untuk hati ini ...... aku mohon.....bantu aku Ya Rabb...
Engkau tahu apa yang kurasa, apa yang aku lakukan, apa yang terjadi dengan diriku....
Engkau tahu......yang aku ingin...
Aku mohon ........ satukanlah antara rasa dan logikaku...damaikanlah antara rasa dan logikaku....
Aku tahu ini salah .... aku tahu ini keliru.....
Aku tahu ini ........ Ya Rabb ampuni aku .....
Kelirukah......?
Salahkah......?
Dengan pilihan hatiku ???



=cuacahatikupadasepuluhaprillalu=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar