IT'S MY LIFE

Sabtu, 14 Juli 2012

sebuah hati

sebuah hati yang kupilih...kini menyisakan kepedihan. tak kusangka smua yang aku impikan akan berakhir seperti ini. apa yang harus kuyakini dari sbuah sikapmu yang saling bertentangan ???
tanpa ada penjelasan.....hanya ada diam.
hati ini semakin sakit...
knapa aku begitu menyukaimu....???
knapa aku masih saja bertahan.....apa yang harus kupertahankan?dirimu kah?sikapmu kah?
aku tak pernah berharap pada siapapun....aku hanya berharap padaNya....
agar rasa ini kembali pada tempat semula...
aku ingin melepaskan....tapi kenapa tak mau lepas???
kenapa justru  semakin kuat???
knapa...???????
knapa aku sukaaaaa..........................???????

Ya Rabb.....sabar dan ikhlas slalu kupinta pada Mu......ajari aku Ya Allah....ajari aku untuk sabar dan  ikhlas....aku tahu dia bukan milikku, aku tahu dia belum menjadi hakku.....aku tahu......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar