IT'S MY LIFE

Senin, 30 Juli 2012

RAPUH

hal gila yang pernah aku lakukan...........
aku semakin bingung dengan apa yang aku rasa saat ini, bingung dengan sikapnya, bingung dengan diriku sendiri. apa yang harus kuyakini  atas sikap-sikapnya yang membuatku bingung. sungguh...baru kali ini aku luar biasa bimbang. seperti halnya beberapa bulan lalu. berada dipersimpangan jalan....padahal aku dihadapkan dengan pilihan yang sangat-sangat jelas....mana yang seharusnya aku pilih.
tapi kenapa ini menjadi pilihanku......???
mencoba memanfaatkan momen ramadhan penuh berkah ini.....melanjutkan istikharahku...meminta petunjukkMu. memintaMu untuk ditenangkan hati ini, jiwa ini.....dan dijadikan lebih baik dengan rasa ini. rasa yang titipkan di hati ini.
aku tahu....Engkau Yang Maha Tahu, dan lebih Mengetahui yang terbaik untuk diriku....apa yang menurutku baik belum tentu baik menurutMu. Jodoh, rejeki, mati.....sudah tertulis dalam lauhulmahfudz Mu. sebesar apapun permintaan hamba....sebesar apapun harapan hama atas hati ini.....jika Engkau tak berkehendak......maka jawabannya adalah TIDAK. ikhlas dan sabar.....aku minta epadaMu Ya Rabb....Engkau Maha Mengetahui apa yang tersembunyi dikedalaman hati ini. jangan biarkan aku lelah untuk senantiasa bermunajad kepadaMu.
mengulang memori yang tlah lalu, ketika hati ini tak tentu....aku mencoba untuk bertanya bertanya kepadaMu. Engkau hadirkan mimpi itu.....just once.... dan sekarang aku melanjutkannya.....masih bertanya kepadaMu. dan berharap jawabanMu adalah hal yang harus aku terima, daan harus kuyakini .
 sepuluh hari berlalu.......Engkau menghadirkan seseorang dalam mimpiku.....benarkah itu jawabanMu?atau hanya lintasan hatiku? Ya Rabbana.......Ya Rahman Ya Rahim........bantu aku untuk mengerti dan memahami petunjukMu.........aku tak ingin hanya terbelenggu oleh situasi seperti ini. hati ini terlalu rapuhuntuk menahan rasa yang ada. ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar