IT'S MY LIFE

Selasa, 05 Juni 2012

uneg-uneg

hmmm......hari ini ...karena sakit...sendirian dirumah pula...ga da pulsa pula...jadi cuma bisa otak atik lepink.
ga tau knapa sejak sabtu malem kemarin rasanya badan nie ga karuan. panas dingin...pusing...perut mual....udah deh...jadi ketakutan lagi ma tipusku dulu...
tapi alhamdulillah gak knapa2.....just need take a rest for a moment..... :)
aku tau kamu kuat ukhti....jangan sampai masuk ugd lagi....he he he...ga mauuuuu,.............
seharian cuma tiduran...mo baca juga males....capek ni mata....tapi liat hp og ga ya!!!!
cuma bisa chat ma temen nun jauh disana.....akhirny malah dia telp ampe bermenit2....ha ha ha...thankyu devi....udah nemenin aku nangis dan ketawa....luv u sist....tapi suerr....aku masih kepikiran dengan "amanah" itu. aku merasa belum sanggup untuk meneruskan jika kondisiku masih seperti ini. i need good nutrition for my heart.
habis itu malah dicurhatin ma seseorang.....wkwkwkwk.....emosi tingkat tinggi.....belum pernah liat ikhwan semarah itu...lebih tepatnya dia.tapi wajar juga sih......ak denger ceritanya juga ga bakalan terima kalo dibilang kayak gitu. alhasil....malah menambah kekecewaanku pada "jamaah" ini. niatnya cari motivasi...malah runtuhlah sudah.
btw.....buat apa kecewa....ga da gunanya...just membuat kita lelah dan menghabiskan energi...that's right??????
jalani aja apa yang harus dijalani......apa kata orang.....whatever they say....terserahhhhhhh.....ha ha ha...padahal aku benci kata itu. but mo gmana lagi coba....kita udah ngasih yang terbaik, tapi serasa ga dihargai gitu. hmmmm....let me...do anything just coz Allah....smoga bisa. upsss....tapi kalo rasa ini ....just coz Allah or...?????
yah....smoga kekecewaan-kekecewaan itu bisa berakhir indah.....sperti rasa ini =lagilagi...=.
habis dicurhatin....gantian curhat....lagi-lagi lewat chat....coz ga da pulsa.....ha ha ha....
hmmmm.....nangis lagiiii...lebayyyy....knapa sih...aku jadi sering nangis cuma gara-gara dia. dulu aja ga seperti ini......thankkyu juga buat erna yang udah menguatkan diriku......akhirnya tuh anak tanya kabar juga...meski ak ga bisa bales....gara2 ga da pulsa.... :). tapi yang jelas aku ga mau kayak drimu....pake acraa nginep di rs sgala......kapok er......udah pernah dan ga enak banget.
insyaallah......dan smoga masih dikuatkan diri ini pundak ini untuk memikul beban yang sebenarnya sangat ringan ini.....Allah Maha Tahu Yang Terbaik untuk hamba-hambaNya......itu yang aku yakini.
......................................................................................
lega sih.......kayaknya meyakinkan banget......kayaknya juga dah ga pa2....tapi ternyata......terkapar lagi...
apinkkk.....smangat dunkk.....ayoo...kamu bisa.....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar