IT'S MY LIFE

Selasa, 05 Juni 2012

APA?

harusnya aku menulis ini smua di awal Mei lalu.........pun ketika aku merasakannya.....aku tak bisa merangkaikannya dalam kata. smuanya hilang....lenyap....
akhirnya aku menyerah......dengan rasa ini....aku mengakui kalo aku memang memiliki rasa untuknya. hingga aku memutuskan untuk melepas sbuah kesempatan yang sebenarnya sebuah "kepastian". kepastian untuk menggenapkan separuh dien ditahun ini. tapi ternyata......rasa itu ada....tapi tidak untuknya...tapi untuk dia...begitu rumitnya....hingga aku meyakinkan diriku sendiri....okey aku melepasnya, dan aku akan menerima dia. selesai.....tidak...belum selesai....ternyata ini semakin rumit.
ternyata pula semakin membuatku gamang.....
semakin membuatku sakit....
terluka...
entah apa lagi...
dia masih saja diam...
bicaraku...sikapku....rasaku....sepertinya hanya sbuah angin lalu....tak ada artinya...
aku bicara...dia diam...
aku bertanya...dia diam
aku senang....dia diam
aku sedih....dia diam
aku terluka...dia diam
aku sakit.....dia diam
diam.......aku bahkan tak tahu apa yang dia rasa....
tiba2 dia bilang sayang......
................................?????
apa sebenarnya maumu?????????????
aku tak mengharap apapun atas semua yang terjadi..atas semua yang aku rasa, kecuali aku ingin bersamanya untuk sama-sama menjadi lebih baik, ingin dia menjadi lebih baik...menjadi baik, sbaik namanya....
menjadi seseorang yang mau berubah untuk kebaikan....dan kelak bisa menjadi qowwam yang baik....just it.
yang bagiku adalah sesuatu yang sederhana.....tapi ternyata pengorbanannya begitu luar biasa.....sakit, terluka,sedih, senang........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar