IT'S MY LIFE

Rabu, 16 November 2011

AFTER RESIGN....

Awal Juni lalu ingin refreshing setelah resign....tapi bingung mo pergi ma siapa. pada kerja semua....akhirnya dapet seorang temen juga buat touring lagi. akhirnya juga kita cabut ke GK.

berbekal selancar di dunia maya, mencari tau lokasi wediombo.....setelah tanya sana sini beberapa kali akhirnya nyampe juga di pantai ini. huaaaaa.......
birunya laut menyambut kedatangan kita. segala kepenatan yang ada langsung hilang.........!!!!!!
termenung sejenak menikmati keagungan Sang Pencipta melalui ciptaannya. 




tetap bisa menikmati panorama pantai meski sedang pasang. tempat yang masih sepi dan bersih dari sampah serasa pantai ini jadi milik kita berdua....hi hi hi.....coz kita cuma berdua saja kesini. akhwat - akhwat lagi! sampe2 pak parkir terheran heran...."temannya mana mbak?" heran kali yak.....dolan cuma berdua dari Karanganyar pula!hanya modal "speaker" buat tanya sana sini.
 mengintip pak nelayan menjaring ikan......membayangkan bila saat senja....pas sunset pula....beuuhhhhhh.....pasti tambah bagus nih!
menemukan jejak jejak kaki ......
pantai yang panas jadi srasa sejuk....melihat karang dan ombak serta birunya laut dibawah popohonan. sepi....sunyi.....hanya suara angin dan ombak beradu padu menenangkan pikiranku. dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang pantai ini hanya disambangi beberapa orang saja......ya jelas saja lah......yang lain pada kerja....ni malah touring...he he he .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar