IT'S MY LIFE

Minggu, 23 September 2012

anyel

suasana sudah aman tentram dan damai.......
tiba-tiba terulang kembali.....
just stay keep on silent....tanpa penjelasan....just send sms anyel ma diriku
knapa sekali lagi kau buat aku bingung dngan sikapmu
apa salahku?
apa yang membuatmu anyel?
apa susahnya bilang?
..............................
seminggu lalu kamu meyakinkanku....bahkan berbincang tetntang masa depan....
tapi kenapa...?????
...........
huuffff.....ak bahkan tak tahu harus ngomong apa....
aku tanya baik2 tak kau hiraukan...
aku telp malah ditinggal ngomong dengan orang lain.....
benar-benar tidak bisa menghargai orang ............. !!!!!!!!!
aku juga punya hatiiiii......punya perasaannnnnn.........!!!!!!!!
berulang kali kau sakiti...........tapi kenapa masih saja aku mau bertahan........???????????????
bodohnya aku............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar