IT'S MY LIFE

Sabtu, 04 Agustus 2012

ALHAMDULILLAH.....TERSENYUM DAN TERTAWA


Alhamdulillah Ya Rabb........aku masih bisa tersenyum seperti ini.....
Nikmat yang tiada kiranya......Engkau berikan kekuatan hingga aku masih bisa setegar ini. Saat ini cukup bagiku jika aku masih bisa tersenyum, meski sebenarnya luka ini begitu dalam......tapi aku tak ingin mengeluh......aku kuat....aku bisa....aku mampu.....menakhlukkan semua ini.
Moving on ukhti.......moving on......
badai pasti berlalu....
Ini rintangan yang aku yakin kamu bisa hadapai....
Kamu emang membuat kesalahan....tapi bukan berarti selamanya salah.....kita ga akan tahu mana yang benar jika kita tak tahu mana yang salah.....just learn from this...!!! don’t try again and throw away...away...away...... FORGET IT....OK!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar